Minggu, 15 Maret 2015

gerakan yoga sederhana

gerakan yoga sederhana Itu lebih sulit untuk fokus pada pose karena itu panas. Anda harus mengerahkan usaha ekstra untuk menjadi tenang dan fokus pada pernapasan Anda atau Anda akan risiko pingsan atau terguling.

Hasil setelah hanya satu latihan? Otot-otot saya sedikit sakit tapi aku merasa ringan. Saya pikir itu harus karena efek detoksifikasi Bikram.

Tentu saja, Anda tidak akan melihat hasil semalam jadi jangan berharap ini menjadi solusi cepat untuk masalah berat badan Anda.

Tapi setelah satu bulan berlatih Bikram Yoga, saya bisa bahagia mengatakan, saya kehilangan tiga inci dari pinggang saya. Saya cenderung lebih fokus pada inci daripada pound karena, bagi saya, itu adalah hasil yang lebih memuaskan.

Manfaat bonus bagi saya adalah fleksibilitas dan kekuatan yang lebih baik. Nyeri kecil dan nyeri yang digunakan bermunculan di punggung dan leher pergi.

Saya tidak perlu diet karena makan sehat datang secara alami kepada saya. Aku tidak ingin menyia-nyiakan semua usaha saya dimasukkan ke dalam praktek yoga saya jadi saya sadar memilih untuk makan makanan sehat dan untuk mengontrol porsi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar