Kamis, 05 Maret 2015

cara mengecilkan betis herbal

cara mengecilkan betis herbal Dalam rangka memberikan kaki Anda nada yang tepat Anda harus melakukan latihan yang tepat. Latihan yang saya temukan untuk menjadi yang paling efektif dapat dilakukan hampir di mana pun Anda inginkan. Squats Hindu adalah semua waktu favorit saya karena Anda dapat merasakan membakar melalui seluruh area kaki Anda dan itu adalah apa yang Anda ingin merasa.

Pertama memulai dalam posisi berdiri dengan tangan di dada Anda seolah-olah Anda siap untuk mendayung perahu. Setelah Anda menempatkan diri dalam posisi jongkok ini semua jalan ke tanah sehingga semua berat badan Anda dalam jari-jari kaki. Ketika Anda datang ke tanah membiarkan jari-jari Anda ringan merumput lantai dan kembali ke posisi semula dengan tangan Anda kembali di dada Anda. Lakukan ini sebanyak yang Anda bisa untuk setidaknya 4 hari seminggu dan Anda akan melihat hasil yang cepat yang tidak Anda harapkan dari sebuah latihan yang dapat Anda lakukan di rumah Anda.

Latihan berikut ini mungkin memiliki orang-orang melihat Anda lucu jika Anda memilih untuk melakukannya di depan umum. Berdiri di tempat dan angkat kaki Anda setinggi yang Anda bisa di setiap arah dan tahan selama sekitar 2 sampai 5 menit dan kemudian pindah ke posisi baru. Hal ini akan membangun otot cepat dalam kaki Anda dan akan meningkatkan fleksibilitas Anda sangat. Ingat jika Anda tidak merasa sakit daripada yang Anda tidak mendapatkan apa-apa dari itu. Melakukan semua ini akan menjamin bahwa Anda akan mendapatkan kaki kurus dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar