Rabu, 04 Maret 2015

cara mengecilkan betis besar

cara mengecilkan betis besar Ini adalah operasi yang sangat cepat tetapi mengambil beberapa bulan untuk pulih. Sekitar 70% -80% dari massa otot akan dihapus dalam satu operasi yang khas, dan otot yang tersisa sudah cukup bagi pasien untuk melanjutkan aktivitas normal sehari-hari meninggalkan kaki mereka lebih ramping dan lebih ramping dalam penampilan.

Banyak orang asing telah melakukan perjalanan ke Korea atau Jepang untuk mendapatkan jenis operasi betis untuk kaki lebih ramping dan tren juga telah menyebar ke beberapa bagian dari China karena biaya yang relatif rendah operasi.

Lihat gambar di bawah ini. Secara pribadi saya tidak berpikir ada sesuatu yang salah dengan gambar sebelumnya, tapi pada orang-orang timur jauh yang lama untuk "Setelah" tipis kaki kurang curvier.
Hasil operasi betis
Kaki yang menurut Anda seksi, Sebelum atau Setelah?

    Sebelum
    Setelah

Lihat hasil tanpa suara

Dalam jajak pendapat di atas, saya melihat bahwa sebagian besar orang lebih memilih "Setelah Picture". Akan menarik untuk melihat demografi masyarakat yang memilih. Orang asing yang tinggal di negara-negara Asia cenderung tidak keberatan betina curvier lebih besar, hal ini sangat jelas ketika Anda mengamati pasangan internasional bersama-sama.

Hal ini juga akan menarik untuk melihat apa yang dipikirkan orang.
Dr Scholl Jepang New Medi QttO New Tidur Memakai Slimming Socks (Ukuran L)
Dr Scholl Jepang New Medi QttO New Tidur Memakai Slimming Socks (Ukuran L)
 Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar