Minggu, 15 Maret 2015

cara membakar lemak dimalam hari

cara membakar lemak dimalam hari Dapatkan ini pada daftar belanjaan Anda sekarang

    Salad Daun
    Tomat
    Brokoli
    Ubi jalar
    Singkong
    Wortel
    Sayur Bayam
    Kubis
    Asparagus
    Artichoke
    Terong (atau terong)
    Zucchini (atau courgette)
    Kol
    Peppers (memiliki mereka dalam berbagai warna!)
    Timun
    Seledri
    Herbal seperti peterseli, mint, ketumbar
    Daun bawang

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Sayuran Segar:

    Upayakan untuk memiliki pelangi warna-warni sayuran di setiap kali makan, bahkan hanya sebagai lauk. Merasa lapar? Mengunyah wortel mentah, mentimun dan batang seledri dan menggigit beberapa tomat sebagai snack sehat
    Dalam mood untuk membungkus? Swap tortilla membungkus Anda dengan daun selada sebagai gantinya.
    Ketika diberi pilihan, itu selalu merupakan ide yang baik untuk memilih sayuran segar dalam makanan Anda daripada memiliki karbohidrat sederhana seperti nasi putih, mie atau pasta.

2. Buah Segar
Jeruk Buah memiliki jumlah tinggi flavon dan kadar vitamin C, yang membantu metabolisme lemak.
Buah-buahan adalah yang terbaik pembakaran lemak makanan di sekitar. Ketika datang ke buah, Anda dapat melewatkan kalori dan kuantitas menghitung!

Buah pembakaran lemak yang terbaik adalah:

Berries - stroberi, blackberry, blueberry, raspberry
Jeruk buah - jeruk, jeruk, lemon, limau
Nanas, apel, pir, semangka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar