Selasa, 10 Maret 2015

cara membakar lemak

cara membakar lemak Kategori keempat adalah kembali ke tubuh bagian bawah, dengan beberapa jenis latihan tunggal kaki. Pilihan Anda termasuk Menekuk lutut, jongkok split, langkah-up, squat 1-kaki atau deadlifts 1-kaki, atau bahkan 1-kaki berbaring ekstensi pinggul untuk pemula.

Akhirnya, waktu untuk menyelesaikan sirkuit dengan total tubuh ab latihan. Ini tidak termasuk sit-up. Sebaliknya, gunakan latihan stabilisasi dan stabilisasi dinamis seperti papan, sisi papan, stabilitas bola peluncuran dan stabilitas bola berlipat, pendaki gunung, dan semua variasi mereka.

Alih-alih 5 latihan untuk membakar lemak di rumah, saya memberi Anda setidaknya 25 cara untuk membakar lemak di rumah. Anda tidak perlu mesin mewah dan Anda hanya bisa mengatakan tidak untuk kardio dengan 21 lemak abad pembakaran latihan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

Klik di sini untuk program pembakaran lemak cardio interval sampel yang telah membantu ribuan pria dan wanita dengan berat badan dan pembakaran lemak.

Pelatihan Turbulensi pembakaran lemak latihan membantu Anda membakar lemak tanpa panjang, sesi kardio lambat atau peralatan mewah.

Craig Ballantyne adalah pelatih ahli untuk majalah dan Oksigen Kesehatan majalah Pria, dan latihan berat badan nya membantu Anda menurunkan lemak tanpa peralatan apapun sama sekali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar