Kamis, 12 Maret 2015

cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut

cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut Selama dua hari pertama, tidak akan makan makanan, hanya minum jus ini dibumbui dengan jeruk dan air akan diambil. Karena jus mengandung semua nutrisi dan mineral, penarikan dapat dilakukan dengan mudah dan tanpa rasa sakit. Setelah Anda berhasil menemukan berat badan yang hilang dan lemak tubuh dalam diet dua hari, kembali ke waktu makanan sehat dan ringan.

Makan lebih banyak buah dan sayuran dan sedikit daging, gula, tepung, minyak, lemak dan produk makanan. Jangan berolahraga setidaknya 30 menit sehari, lima kali seminggu. Jika perlu, diet dua hari dapat diulang sampai berat badan yang diinginkan tercapai.

Bagi sebagian besar dari kita telah setidaknya satu kali ketika kita sudah ingin atau perlu untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Entah itu untuk pernikahan, perjalanan musim dingin ke Bahama, reuni sekolah tinggi atau sejumlah alasan, ada saatnya untuk menurunkan berat badan cepat. Masalahnya adalah bahwa banyak orang berpikir semua mereka harus lakukan adalah untuk berhenti makan. Ya, Anda akan kehilangan berat badan dengan cepat jika Anda berhenti makan. Berat air.

Karena garam yang kita konsumsi, yang dalam 99% makanan siap, kami menahan air. Saya tidak akan masuk ke dalam ilmu di sini, tapi itu benar. Jika Anda tiba-tiba berhenti makan, garam yang ada di sistem anda akan menyiram pergi bersama dengan tambahan air, sering galon atau lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar