Kamis, 12 Maret 2015

cara-cara melakukan sit up

cara-cara melakukan sit up Ketika datang untuk duduk dan kaki menyentuh, tangan dan lengan yang ada di sisi yang sama dengan jari-jari kaki Anda akan menyentuh harus ditempatkan di belakang kepala. Lengan Anda yang lain harus terentang di belakang Anda ketika di posisi bawah. Ini harus mengikuti tubuh bagian atas ke posisi duduk dan kemudian dapat digunakan untuk menjangkau dan menyentuh jari-jari kaki Anda.

Ketika Anda datang dari posisi bawah untuk melakukan sentuhan jari kaki, pastikan untuk menjaga tubuh Anda lebih rendah dan kaki di tanah. Jika Anda tidak dapat menyentuh jari-jari kaki Anda hanya mendapatkan sedekat mungkin. Anda ingin merasakan sedikit peregangan di hamstring tersebut. Pastikan untuk datang dengan cara kontrol terutama ketika Anda mulai untuk meregangkan untuk jari kaki. Tidak ada gerakan tersentak-sentak. Jangan lupa breadthing yang tepat, ketika Anda datang dan di saat Anda kembali kembali ke bawah.


Bagaimana Duduk Up Benar | Perut masalah bukan hanya milik Anda sendiri, tetapi juga hampir semua dari kita memiliki masalah dengan sit up. Rajin duduk, tetapi tidak pernah langsing perut, sampai begitu jenuh dan tidak lagi percaya di dalamnya properti akan duduk. Jangan terburu-buru menyerah, mungkin ada sesuatu yang salah dengan teknik Anda.
[Cara yang tepat untuk duduk]
Duduk dan Manfaat:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar