Selasa, 13 Januari 2015

cara menghaluskan kulit jeruk rx king

cara menghaluskan kulit jeruk rx king Menghancurkan up 3 sendok makan daun kemangi kering dan menempatkan mereka dalam secangkir air mendidih. Menunggu 15 menit untuk mendinginkan, saring daun dan tuangkan campuran ke dalam botol kecil. Terapkan toner antiseptik alami untuk wajah Anda dengan kapas untuk membantu menangkal bakteri penyebab jerawat.
Langkah 3

Oleskan pelembab dua kali sehari. Menurut New York, papan bersertifikat dokter kulit Dr Diane Berson S., sangat penting untuk melembabkan rawan jerawat dan kulit berminyak untuk mengurangi kemerahan dan menjaga produksi minyak pada tingkat normal. Dr Berson menyarankan Anda menemukan, pelembab wajah noncomedogenic bebas minyak yang menampilkan ceramides dan minyak silikon, seperti dimethicone.
Kulit Normal
Langkah 1

Membuat pembersih wajah buatan sendiri menampilkan 1/2 cangkir yogurt plain, satu ukuran sedang dikupas mentimun dan lima daun mint menengah. Campur dalam blender sampai halus dan kemudian pijat ke wajah Anda dalam lingkaran kecil. Bilas dengan air hangat dan keringkan. Yogurt dan mentimun membuat kulit Anda skor sementara mint menambahkan properti menenangkan ekstra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar