Jumat, 09 Januari 2015

cara memutihkan leher hitam

cara memutihkan leher hitam Cuka juga merupakan cara yang efektif untuk menghilangkan kegelapan bentuk leher. Campur cuka dan air dalam rasio 1: 1 dan mencuci leher Anda dengan itu. Perawatan ini akan segera membuat leher adil.

     Madu sedikit hangat dan tambahkan sedikit tetes lemon untuk itu. Oleskan pasta ini ke leher dan biarkan selama 15 menit untuk memudar kulit gelap.

     Obat lain adalah dengan menggunakan krim susu. Ini adalah item yang tersedia mudah yang dapat Anda gunakan untuk menyembuhkan leher gelap Anda. Oleskan susu krim untuk leher dan gosok dengan lembut. Biarkan hingga kering dan kemudian cuci dengan air hangat. Gunakan metode ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

     Eksfoliasi leher dengan nanas dan pisang dibuat krim. Hancurkan satu buah pisang dan tambahkan jus nanas untuk itu. Dingin krim ini dan menerapkannya ke leher. Cuci setelah 20 menit. Vitamin dalam pisang memelihara sel-sel kulit dan asam askorbat dalam nanas membantu untuk menyingkirkan leher gelap dan membuatnya adil dan bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar