Senin, 05 Januari 2015

cara memutihkan kulit ketiak tradisional

cara memutihkan kulit ketiak tradisional Bahan yang paling banyak digunakan di lighteners kulit yang dijual di Amerika Serikat adalah hydroquinone, yang diatur oleh FDA. Dermatologists dapat menulis resep untuk lighteners yang mengandung hingga 4% hydroquinone. Over-the-counter lighteners kulit dapat berisi tidak lebih dari 2% hydroquinone. [4] Selalu cek dengan dokter Anda sebelum menggunakan produk yang mengandung hydroquinone.
         Menggunakan lighteners kulit yang dijual oleh merek terpercaya. Meskipun FDA melarang penggunaan merkuri dalam produk pencerah kulit di Amerika Serikat pada tahun 1990, krim pencerah yang mengandung logam beracun ini telah ditemukan di sini. Produk-produk ini diproduksi di negara lain, tetapi dijual di toko-toko di Amerika Serikat, sehingga membaca label dengan hati-hati saat berbelanja untuk produk ini. [5]
     Lunasi Gelap Ketiak Langkah 12.jpg

     5
     Hentikan elektrolisis. Semua wanita, terutama mereka yang memiliki kulit gelap menjalankan risiko hiperpigmentasi (kulit gelap) ketika mereka menggunakan elektrolisis untuk hair removal. [6] Jika Anda telah memiliki perawatan elektrolisis untuk menghilangkan bulu ketiak, menghentikan pengobatan harus berhenti lebih warna dari terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar