Selasa, 13 Januari 2015

cara memutihkan tangan dan kaki

cara memutihkan tangan dan kaki Bercahaya putih Kulit Whitening Hand & Body Lotion SPF 25 PA +++ dari merek Lotus herbal adalah teknologi formulasi canggih yang menawarkan aksi tiga di yaitu kulit cerah, pemutih dan pencerah dengan menggunakan tanaman terbukti dan ekstrak buah langka yang menembus jauh di dalam kulit memberikan abadi tindakan, membuat kulit Anda tampak bercahaya, adil dan lembut.

Lotus herbal Putih cahaya Kulit Whitening Hand & Body Lotion SPF 25 PA +++ Ulasan

     Mencerahkan - Ini mencerahkan warna kulit dengan mengurangi pigmentasi yang tidak merata
     Memutihkan - Ini memperkenalkan kulit yang lebih adil dan lebih cerah dengan meminimalkan bintik-bintik gelap
     Mencerahkan - Ini menaikkan pancaran kulit dengan cara alami

Perbandingan Harga ...

Harga body lotion ini adalah Rs 297 ....

Pengalaman Saya ...

Salah satu topik tentang yang saya surfing banyak adalah produk perawatan kulit yang benar-benar dapat bekerja untuk kulit sangat kering bersama-sama dengan kulit yang tidak rata, kecokelatan dan berpigmen. Aku benar-benar bahkan tidak tahu apakah ada orang seperti saya dengan kulit kering buruk seperti itu! Kau tahu apa, kulit saya minum sampai apapun lotion hanya 10-15 menit menerapkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar