Senin, 19 Januari 2015

cara memutihkan tangan dan kaki yang hitam

cara memutihkan tangan dan kaki yang hitam Campur oatmeal dan jus tomat ... bagian yang sama. Gosokkan pada kulit ini, diamkan selama 20-25 menit dan bilas. Metode ini dapat dilakukan beberapa kali sehari.

3. Gosokkan pecah pisang pada kulit Anda diamkan selama 15-20 menit. Hal ini dapat dilakukan mingguan.

Hal-hal aneh ya? Bahkan lebih aneh bahwa itu benar-benar bekerja dan heck of a lot lebih aman daripada bahan kimia, asam dan metode pencerah kulit alami lainnya.

Orang ingin meringankan kulit mereka untuk sejumlah alasan termasuk, kerusakan akibat sinar matahari, penuaan bintik-bintik, melasma, kerusakan jerawat, dan banyak lagi.

Paparan sinar matahari sering menyebabkan daerah tinggi melanin terkonsentrasi ke daerah-daerah tertentu dari tubuh sedangkan sisanya dari kulit mempertahankan warna biasa menciptakan kontras sedap dipandang yang dikenal sebagai hiperpigmentasi. Sementara hiper pigmentasi bukanlah kondisi yang mengancam jiwa, dapat menyebabkan Anda untuk menjadi sadar diri dalam situasi sosial dan yang dapat menyebabkan Anda tidak berada di terbaik Anda. Dalam rangka untuk tetap di atas masalah ini dan bahkan keluar pigmentasi kulit Anda, adalah penting bahwa Anda mencari prosedur pemutihan aman dan terbukti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar