Kamis, 04 Desember 2014

Contoh menu diet makanan untuk remaja

Contoh menu diet makanan untuk remaja Para pendukung Atkins Diet menu percaya bahwa salah satu manfaatnya adalah bahwa Anda tidak terjebak pada set menu tertentu. Sementara diet Atkins memang menawarkan tingkat tertentu struktur, Anda dapat merasa bebas untuk membuat substitusi setiap kali itu cocok dengan batas-batas diet.

Dalam tindak lanjut dengan menu, Anda dapat minum banyak kopi tanpa kafein, teh, air soda atau Splenda manis minuman ringan yang Anda inginkan. Bahkan, mereka merekomendasikan bahwa Anda minum setidaknya 64 ons cairan per hari. Jika Anda minum minuman, Anda harus menghitung karbohidrat dalam minuman Anda.

The Atkins Diet Menu yang sangat besar pada protein. Telur dalam berbagai bentuk dan daging dapat membuat sarapan khas. Sosis roti, omelet dan sosis link atau ham roti adalah sarapan yang dapat diterima. Atkins juga membuat muffin khusus dan sereal panas khusus yang dianggap dapat diterima untuk sarapan pada menu diet Atkins.

The Atkins Diet menu mendukung tiga kali lebih besar per hari. Makan siang dapat mencakup salad ayam dengan mayones, telur rebus, keju keras, kulit babi dengan tuna salad sebagai saus, daging digulung dan salad hijau. Penentang menu diet Atkins merasa bahwa ekses lemak, seperti ditemukan dalam "unlimited" kulit babi benar-benar berbahaya dan tidak sehat untuk dikonsumsi. Sementara salad hijau dapat diterima, jumlah berpakaian diizinkan adalah berlebihan dan tidak memperhatikan jumlah lemak dalam saus salad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar