Selasa, 16 Desember 2014

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan jerawat

Cara Merawat Kulit wajah sensitif dan jerawat Mengawasi keluar untuk bahan dalam produk yang bisa menjadi faktor dalam memperparah kondisi kulit sensitif Anda harus dipertimbangkan. Bahan yang harus dihindari akan mencakup; , amonia, balsam, benzalkonium klorida, benzoil , kamper untuk beberapa nama. Bahan-bahan ini dapat ditemukan dalam pelembab dan kosmetik baik.

Hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan dalam perawatan kulit sensitif Anda; menghindari penggunaan loofahs dan kain pembersih abrasif lainnya, menghindari astringents dan toner yang mengandung bahan-bahan menjengkelkan seperti , menggunakan air suhu ringan, hindari uap dan es pada kulit Anda, hindari sabun dan pembersih.

Kulit sensitif membutuhkan banyak, jika tidak lebih perlindungan dari unsur-unsur dari kulit normal. Oleh karena itu, selalu memakai pelembab dengan SPF 15 atau lebih tinggi. Mengenakan riasan hijau-based atau pelembab akan membantu dengan penampilan kulit merah yang banyak orang yang memiliki kulit sensitif menderita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar