Minggu, 16 Agustus 2015

obat penghilang jerawat laki laki

obat penghilang jerawat laki laki Stres juga kadang-kadang terdaftar sebagai pemicu jerawat. Hal ini cukup sulit untuk menghindari stres di masyarakat saat ini, tetapi Anda mungkin ingin belajar bagaimana untuk menghilangkan stres tidak hanya untuk membantu dengan jerawat Anda, tetapi juga untuk membantu dengan kehidupan Anda secara umum.

Masalah dengan "alami" obat atau perawatan untuk apa pun adalah bahwa saat ini semuanya diberi label sebagai "Alam" atau "tidak mengandung bahan kimia," atau bahkan "organik." Semua label ini yang terbaik menyesatkan. Sebagai contoh, saya akan mengutip salah satu komponen yang paling diterima di lotion jerawat atau mencuci, dan itu adalah salisilat. Salisilat adalah, seperti aspirin, (asetil asam salisilat) obat alami berasal. Hal ini organik, seperti yang berasal dari kulit pohon willow. Label lain adalah begitu bodoh bahwa itu tidak layak disebut apa-apa tapi bohong. Semua bahan fisik mengandung bahan kimia. Air terbuat dari bahan-bahan kimia; sebagai soal fakta itu terbuat dari hidrogen dan oksigen.

Meskipun semua peringatan dalam ayat di atas, ada beberapa, atau mungkin bahkan banyak ekstrak botani yang saat ini sedang ditawarkan di internet atau di apotek, atau toko makanan kesehatan yang mungkin efektif dalam pengobatan jerawat. Karena ada begitu banyak dan karena mereka mungkin atau mungkin tidak bekerja untuk jerawat Anda, saya akan menahan godaan untuk menunjukkan bahwa Anda mencoba salah satu dari mereka.

Ada juga peralatan medis yang sedang dijual untuk mengobati bisul individu wabah jerawat. Sebagian besar adalah untuk dijual dengan harga di atas seratus dolar dan iklan mereka tidak mengungkapkan berapa, tepatnya, mereka mengobati jerawat. Caveat emptor!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar