Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit gosong

memutihkan kulit gosong Keuntungan lain besar buatan sendiri masker pemutih wajah adalah bahwa Anda berada dalam kontrol total bahan apa yang Anda gunakan untuk formula. Jika Anda menemukan bahwa kulit wajah Anda tidak menoleransi bahan-bahan tertentu, Anda selalu dapat menggantinya dengan sesuatu yang berbeda. Untungnya ada banyak untuk memilih dari.

Berikut adalah beberapa tips yang sangat penting bagi Anda untuk digunakan jika Anda memilih untuk pergi dengan pemutih buatan sendiri untuk wajah:

1) Selalu melakukan tes pada patch kecil dari kulit pertama. Anda tidak pernah tahu apakah Anda bisa mendapatkan dan reaksi yang merugikan sesuatu yang Anda dimasukkan ke dalam masker pemutih Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda tahu produk apa yang mungkin Anda alergi terhadap tapi cara paling aman untuk pergi akan menguji terlebih dahulu.

2) Pastikan bahwa kulit wajah Anda secara menyeluruh dibersihkan sebelum menerapkan masker wajah (menghapus semua make up, debu dll dari kulit Anda). Kulit kotor dengan pori-pori tersumbat akan secara dramatis mengurangi efek dari prosedur pemutihan.

3) Melembabkan kulit Anda sekitar 10 menit setelah prosedur! Banyak bahan bleaching (toko buatan sendiri atau membeli) dapat mengeringkan kulit wajah sensitif Anda cukup sedikit (seperti lemon jus dll). Anda bisa menggunakan pelembab yang biasa Anda atau hanya mencakup bahan-bahan seperti beberapa tetes ekstrak lidah buaya, air mawar, minyak zaitun (jika jenis kulit Anda tidak berminyak sudah), jus mentimun untuk mencerahkan wajah Anda topeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar