Jumat, 14 Agustus 2015

flek hitam membandel

flek hitam membandel Kadang-kadang bintik-bintik kulit gelap disebabkan oleh trauma atau hiperpigmentasi pasca inflamasi. Infeksi kulit, seperti jerawat, dapat menyebabkan daerah di mana jerawat atau infeksi terjadi menjadi berwarna lebih gelap dari sisa kulit di sekitarnya. Beberapa penyakit kulit yang menyebabkan bintik-bintik gelap yang melasma, melanosis Riehl ini, poikiloderma dari civatte, erythromelanosis follicularis, linea fusca, dan seperti yang disebutkan sebelumnya, hiperpigmentasi pasca inflamasi. Wow, mereka adalah seteguk. Hanya dokter Anda dapat menentukan penyebab pasti dari tempat kulit Anda, sehingga jika mereka datang tiba-tiba, Anda akan ingin memiliki mereka memandang.

Beberapa obat seperti estrogen, tetrasiklin, amiodaron, fenitoin, fenotiazin dan sulfonamid juga dapat menyebabkan bercak-bercak hitam pada kulit. Beberapa obat-obat ini membuat kepekaan terhadap matahari, yang bertanggung jawab untuk tempat, dan beberapa dapat menyebabkan bintik-bintik gelap tanpa matahari memiliki apapun paparan sinar matahari sama sekali. Sekali lagi, jika Anda sedang mengonsumsi obat ini dan menemukan bintik-bintik gelap pada kulit Anda, Anda mungkin ingin memeriksa dengan dokter Anda untuk memastikan bahwa obat adalah pelakunya.

Setelah Anda telah menemukan penyebab bintik-bintik kulit gelap Anda, Anda akan senang mengetahui ada beberapa produk yang sangat baik tersedia untuk keringanan dan memudar penampilan mereka. Periksa dengan dokter Anda untuk mengetahui produk mungkin tepat untuk mengobati hiperpigmentasi Anda. Anda akan ingin berhati-hati dan menyelidiki produk ini sepenuhnya sebelum Anda mulai untuk mengobati masalah kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar