Selasa, 10 Februari 2015

cara menghilangkan komedo nasi

cara menghilangkan komedo nasi Aku tahu apakah Anda seperti saya yang kedua Anda melihat komedo di wajah Anda jari Anda tertarik untuk itu seperti pengajuan ke magnet. Anda ingin memeras dan membuangnya begitu buruk jari Anda gemetar. Meskipun Anda tahu bahwa itu bisa menyebabkan lebih banyak masalah yang Anda tidak bisa berhenti sendiri.

Nah jika Anda seperti itu hanya mengikuti 8 saran di bawah ini untuk menyingkirkan orang-orang komedo. Lembut Meremas - Ini dorongan pertama semua orang dan kebenaran adalah bahwa jika Anda lembut Anda sering dapat menekan komedo keluar dengan jari-jari Anda dengan aman.

Hanya pastikan untuk mencuci muka dan tangan sebelum memulai untuk menghindari penyebaran bakteri, minyak dan kotoran. Pori strip - Ini adalah strip perekat yang melembabkan dan kemudian tempat di atas komedo Anda ingin pergi. Setelah sekitar 10 menit (tergantung pada merek) Anda menarik mereka dan seperti sihir komedo tetap kepada mereka dan diekstraksi. Ini adalah cara yang baik untuk dengan mudah menghilangkan komedo permukaan, tetapi tidak bekerja dengan baik untuk komedo lebih dalam dan keras kepala.

Blackhead Removal Tool - Ini adalah alat yang sama yang menggunakan dokter kulit Anda di kantornya dengan cepat dan tanpa rasa sakit menghilangkan komedo. Pada dasarnya ia melakukan tugas yang sama seperti meremas komedo, tanpa risiko infeksi dari bakteri dan kotoran pada jari-jari Anda. Ini bahkan dapat digunakan untuk komedo lebih dalam dan mereka bekerja pretty darn baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar