Kamis, 12 Februari 2015

cara membentuk otot perut tanpa alat

cara membentuk otot perut tanpa alat Mengapa demikian?

Mengapa ketika sebagian dari kita menghabiskan JAM setiap minggu memukul pinggang kami dari setiap sudut yang kita masih tampak halus di sekitar tengah pada saat ateis pelatihan perut dapat mencapai hasil yang begitu besar?

Saya dapat memberitahu Anda di depan, Anda tidak akan seperti jawaban yang saya miliki untuk Anda!

Pertama meskipun, beberapa anatomi dasar.

Otot yang Anda anggap sebagai 'the six pack', salah satu yang berjalan dari pangkal paha sepanjang jalan sampai ke tulang rusuk Anda disebut rektus abdominis dan hanya salah satu dari beberapa kelompok otot yang sangat penting yang membuat pinggang Anda atau 'inti' sebagai sekarang populer.

Setiap gerakan tunggal yang Anda buat, dari berdiri ke duduk, berjalan ke berjalan, memutar membungkuk, mendorong dan menarik semua berasal di sini dan begitu, jauh dari membutuhkan lebih banyak pelatihan, otot inti Anda sudah ada dan sudah melihat seperti itu sixpack Anda punya hati Anda sehingga set pada.

Di sana, terkubur di bawah semua lemak Anda telah bekerja keras sepanjang musim dingin (mungkin lebih lama) untuk meletakkan adalah sixpack bahwa setiap binaragawan atau pesenam akan mati untuk. Satu-satunya alasan Anda tidak dapat melihat Anda karena itu terkubur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar