Kamis, 20 November 2014

senam zumba di bogor

senam zumba di bogor The Zumba latihan tari rutin adalah program kebugaran yang mendapatkannya s mulai di Miami. Seorang koreografer bernama Beto Perez mulai membantu kliennya bersenang-senang sementara mendapatkan dalam bentuk. Tapi ketika dua pengusaha aw seberapa populer adalah, mereka dirancang untuk merek dagang dan lisensi rutin. Sekarang ada lebih dari 20.000 lisensi instruktur Zumba di seluruh dunia.

Tapi apa yang terjadi? Ini adalah latihan tari yang menggabungkan musik energi tinggi dengan gerakan tarian Latin terinspirasi. Ini seharusnya menjadi mudah dan menyenangkan untuk dilakukan yang memiliki peserta menari-nari stres fisik dan mental mereka, belum lagi mendapatkan latihan yang cukup mengagumkan. Rutinitas yang sebenarnya sekering gaya tari optimis dan musik dari meringue, salsa, dan reggae.

The Zumba Janji adalah bahwa hal itu akan memahat tubuh Anda dengan cara yang menyenangkan. Latihan rutin Mixes atas gerakan lambat dan anggun dengan fater dan langkah-langkah yang lebih aktif. Sebuah latihan yang benar dapat membakar satu ton kalori dan nada tubuh Anda. Dan rasanya lebih seperti menari dari latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar