Selasa, 25 November 2014

cara menurunkan berat badan dengan cepat mudah dan alami

cara menurunkan berat badan dengan cepat mudah dan alami Beberapa tujuan saya menetapkan untuk diri saya sendiri bekerja keluar 4 kali dalam seminggu, atau tidak makan coklat sepanjang minggu, atau kadang-kadang itu kehilangan £ 1 minggu! Ketika saya mencapai terobosan besar dalam berat badan saya, saya membeli sendiri baju baru!

Meminta Bantuan

Berikut tip penurunan berat badan, mintalah bantuan! Berbicara dengan orang di gym, teman-teman, dan keluarga. Jelaskan kepada mereka bahwa Anda ingin mereka untuk membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda. Anda tidak harus melakukan ini sendiri! Aku punya mitra akuntabilitas bahwa saya akan memeriksa dengan 3 kali per minggu dan saya akan berkomunikasi tindakan apa yang saya akan mengambil arah tujuan saya minggu itu. Memiliki akuntabilitas ini membantu saya tetap di jalur. Dan, saya menemukan inspirasi untuk menonton acara seperti The Biggest Loser atau 10 Pounds terakhir. Anda dapat mengambil banyak tips penurunan berat badan saat menonton. Anda tidak sendirian dalam perjalanan ini, meminta bantuan.

Bersiaplah untuk Gagal

Tip penurunan berat badan ini sangat penting untuk diingat! Kebanyakan orang menyerah segera setelah mereka mengalami beberapa kegagalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar