Jumat, 28 November 2014

contoh menu diet harian

contoh menu diet harian Melayani ukuran sering sangat besar di restoran. Jika Anda disajikan porsi yang Anda tahu terlalu banyak, dibagi menjadi dua dan meminta server Anda untuk membungkus sisa tersebut. Anda dapat membawanya pulang dengan Anda dan mendapatkan makanan kedua dari itu. Jika Anda melakukan hal ini sebelum makan, Anda tidak akan tergoda untuk mengonsumsi terlalu banyak makanan.

Tip 7: Hanya mengatakan tidak!
Hal ini baik-baik saja untuk hidangan penutup, jika Anda memilih yang tepat. Berbagai segi memiliki penawaran makanan penutup yang ditujukan untuk pelaku diet. Mereka mungkin termasuk mengurangi lemak atau pilihan karbohidrat rendah. Jika tidak ada pilihan ini tersedia, banyak restoran akan menawarkan salad buah atau pilihan buah musiman. Jika masih ada pilihan, hanya mengatakan tidak untuk makanan penutup dan memilih bukan untuk secangkir kopi yang disajikan dengan susu skim. Kopi akan membantu untuk memadamkan selera Anda untuk permen.

Dengan mengikuti tips penting, Anda dapat menikmati makanan dan tidak membahayakan tujuan penurunan berat badan Anda. Dengan mengetahui cara menavigasi pilihan di restoran, menu apapun bisa menjadi menu diet. Setiap kali Anda membuat pilihan makanan, selalu sehat untuk berlatih makan sadar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar