Minggu, 12 Oktober 2014

diet golongan darah kaskus

diet golongan darah kaskus Nah, ada empat jenis darah. Berikut adalah panduan sangat umum bagi Anda untuk mengikuti.

Jika Anda adalah tipe O orang, Anda akan makan rendah karbohidrat, diet protein tinggi. Selain itu, Anda akan menghindari produk susu. Diketik O juga harus berolahraga berat.

Jika Anda adalah tipe orang A, Anda akan menghindari daging dan makan ikan dan banyak sayuran hijau. Anda akan menghindari produk susu juga. Anda berolahraga persyaratan akan sangat ringan.

Jika Anda adalah tipe darah B, Anda akan berpesta di banyak daging dan susu, satu ton buah-buahan dan sayuran, dan menghindari ayam dan daging. Latihan ringan saja.

Untuk sangat jarang AB orang, Anda akan menyelesaikan kombinasi A dan B golongan darah diet.

Apakah diet ini bekerja?

Yah, seperti yang dinyatakan sebelumnya, efek rendah kalori justru akan menyebabkan penurunan berat badan untuk diet; Namun, sambungan ke golongan darah Anda masih diragukan pada saat ini. Hal yang paling aneh adalah kenyataan bahwa jenis tertentu memerlukan sedikit latihan. Hal ini terbukti secara ilmiah bahwa olahraga memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa dan membakar kalori. Diet juga melarang banyak makanan yang mungkin favorit dari pelaku diet yang akan membuatnya sangat sulit untuk mengikuti. Semua dalam semua, saya akan meminta bukti ilmiah sebelum shelling out uang untuk buku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar