Kamis, 23 Oktober 2014

cara menurunkan berat badan menurut dedy corbuzier

cara menurunkan berat badan menurut dedy corbuzier Dapatkan seluruh keluarga yang terlibat. Biarkan mereka tahu bahwa Anda berkomitmen untuk menurunkan berat badan dan tidak ada yang bisa menghentikan Anda. Jika Anda dapat menemukan seorang teman latihan, itu bagus. Memiliki teman untuk mendukung Anda, serta menjadi mendukung teman dalam kembali, membawa sesuatu yang begitu unik ke meja - akuntabilitas!

Anda masing-masing akan memiliki tanggung jawab memegang saling bertanggung jawab untuk rutin apa pun yang Anda memutuskan. Jadi, jika Anda dijadwalkan untuk berjalan selama 30 menit pada hari Sabtu dan kau teman memanggil Anda untuk mengatakan, "Hei, aku tidak benar-benar merasa seperti berjalan hari ini." Anda dapat menjadi orang yang berkata, "Hei, ada cara! Kami melakukan ini, sehingga mendapatkan sepatu Anda berjalan dan mari kita pergi. Kami membuat komitmen dan kita akan tetap berpegang pada itu!"

Berat Badan Tips # 3

Buatlah jurnal penurunan berat badan untuk merekam semua asupan pikiran, perasaan, makanan dan minuman Anda, dll Ini adalah kunci penting lain untuk sukses penurunan berat badan Anda! Hal ini sejalan dengan apa yang saya hanya mengatakan dalam penurunan berat badan tip nomor 2 - yang bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar