Kamis, 16 Oktober 2014

cara menurunkan darah tinggi orang hamil

cara menurunkan darah tinggi orang hamil Koenzim Q10 menurunkan tekanan darah ketika diambil selama jangka waktu yang panjang. Dosis terapi adalah 60mg 3 kali sehari. Suplemen vitamin D pada wanita secara signifikan tetes tekanan darah. Suplemen tembaga dapat menurunkan kolesterol darah. Meningkatkan asupan B6 Vitamin. Vitamin B6 menghambat agregasi platelet dan mengurangi edema. Terlalu sedikit Mangan, dan Vitamin B3, telah dikaitkan dengan tekanan darah tinggi juga.

Minyak ikan lipid serum yang lebih rendah. Oleh karena itu asupan ikan harus ditingkatkan menjadi minimal 4 kali seminggu. Sebaliknya GLA / EFA harus digunakan pada salad dll Minyak ikan menekan respon vaskular terhadap agen yang mempromosikan kontraksi.

Meningkatkan asupan kalsium 1000 mg / hari (500mg dua kali sehari). Kalsium adalah obat penenang alami yang dapat menjelaskan perannya dalam menurunkan tekanan darah. Dalam salah satu penelitian terhadap 4000 pasien hipertensi, 85% menjatuhkan tekanan darah mereka ke tingkat yang aman dengan menggandakan asupan kalsium mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar